Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdikbud Kobar Usulkan 13 Formasi S-1

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 17 Januari 2018 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bakal mengusulkan 13 formasi untuk staf dengan kriteria Strata 1 (S1). Hal itu disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Ketenagaan, Disdikbud Kobar, Ibramsyah saat ditemui Borneonews di ruang kerjanya, Rabu (17/1/2018).

"Kami mengusulkan sekitar 13 formasi untuk mengisi posisi staf di Dinas Pendidikan (dan Kebudayaan). Hal ini berdasarkan surat dari Sekretaris Daerah Kotawaringin Barat tentang penyampaian kebutuhan PNS khusus di lingkungan Dinas Pendidikan," kata Ibramsyah.

Ia menjelaskan 13 formasi yang dibutuhkan oleh Disdikbud Kobar yakni Pengelolaan Barang Milik Negara, Pengadministrasian Persuratan, Pengadministrasian Kepegawaian, Verifikator Keuangan, Penata Laporan Keuangan, Pengadministrasian Perencanaan, dan Pengadministrasian Umum.

Untuk kualifikasi pendidikan, kata Ibram, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotawaringin Barat membutuhkan S1 dari Hukum, Akuntansi, Teknik Sipil dan ada beberapa untuk semua jurusan. (HARDI/B-8)

Berita Terbaru