Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pemenangan HERO Kecamatan Bulik dan Lamandau Resmi Dibentuk

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Januari 2018 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Tim pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana-Riko Purwanto (HERO), tingkat kecamatan Bulik dan kecamatan Lamandau resmi dibentuk, Rabu (17/1/2018).

Pembentukan tim pemenangan kecamatan Lamandau dilaksanakan di Balai Kelurahan Tapin Bini, kecamatan Lamandau, dengan ketua tim, Hadris. Sedangkan pembentukan tim pemenangan HERO kecamatan Bulik digelar di Gedung Pertemuan Tita Resto, Nanga Bulik, dengan ketua tim, Said Maskur.

Pembentukan tim pemenangan HERO di dua kecamatan ini dibentuk langsung oleh ketua Tim Pemenangan HERO Lamandau, H. Abidin Noor, dan dihadiri langsung Bakal Calon Bupati Hendra Lesmana. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Penasehat Tim Pemenangan HERO, H. Arsyadi Madyah, serta sejumlah tokoh partai politik pengusung dan pendukung.

Untuk selanjutnya, tim Pemenangan HERO tingkat kecamatan Bulik maupun Lamandau inipun memastikan akan segera membentuk tim pemenangan di seluruh desa yang ada di kecamatan masing-masing.

"Kita bersyukur, tim Pemenangan Hendra Lesamana-Riko Purwanto Tingkat kecamatan Lamandau sudah resmi dibentuk, selanjutnya kami pastikan 11 desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Lamandau ini akan segera dibentuk tim (pemenangan HERO) tingkat desa," ujar Hadris, kala itu.

Ia juga menyebut, tim pemenangan HERO di kecamatan Lamandau merupakan masyarakat dari berbagai kalangan dan latar belakang.

"Tim yang terbentuk ini kita akomodir dari semua kalangan, apapun latarbelakangnya, tidak hanya mereka yang merupakan anggota parpol. Kenapa kita akomodir semua Karena niat dan semangat kita sama, yakni berjuang bersama untuk memenangkan Hendra Lesmana-Riko Purwanto di Pilkada Lamandau 2018," tandasnya.(HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru