Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Kecamatan Lamandau Siap Menangkan HERO di Pilkada 2018

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Januari 2018 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Tim Pemenangan Hendra Lesmana-Riko Purwanto (HERO) kecamatan Lamandau, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan HERO pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamandau 2018.

Hal tersebut seperti yang mengemuka pada saat pembentukan tim pemenangan HERO kecamatan Lamandau, di Aula Kelurahan Tapin Bini, kecamatan Lamandau, Rabu (17/1/2018).

"Kami pastikan bahwa tim pemenangan Hendra Lesmana-Riko Purwanto kecamatan Lamandau sangat siap untuk berjuang bersama dalam memenangkan pasangan HERO di Pilkada Lamandau 2018 nanti," tegas Hadris, Ketua Tim Pemenangan HERO kecamatan Lamandau.

Ia juga menargetkan untuk 'menyapu bersih' kemenangan HERO di sebelas desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Lamandau.

"Kami sebagai tim pemenangan memiliki tekad dan semangat yang sama agar pasangan HERO mampu mendulang kemenangan di kecamatan Lamandau pada Pilkada nanti, Hendra-Riko Pasti Menang!, HERO...Berjuang-Bersama-Menang!," tegasnya.

Selebihnya, Hadris juga memastikan bahwa sejak resmi dibentuk, tim pemenangan kecamatan Lamandau akan langsung bergerak bersama untuk menyosialisasikan pasangan HERO kepada masyarakat, pihaknyapun bertekad akan memaksimalkan berbagai upaya agar pasangan dengan jargon "Melayani dengan Ikhlas" itu, dapat menang.

Sebelumnya, Pembentukan tim pemenangan kecamatan Lamandau kala itu dihadiri langsung Bakal Calon Bupati Hendra Lesmana. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Pemenangan HERO, H. Abidin Noor, Ketua Penasehat Tim Pemenangan HERO, H. Arsyadi Madyah, serta sejumlah tokoh partai politik pengusung, pendukung, tokoh masyarakat dan para relawan.

(HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru