Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Samsat Kapuas Pertahankan Pelayanan sesuai Standar

  • Oleh Hamdi
  • 18 Januari 2018 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kapuas terus berusaha memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat lebih nyaman saat mengurus pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Demi kenyamanan dan kelancaran masyarakat yang hendak membayar pajak, pihaknya tetap mempertahakan sistem pelayanan sesuai standar.

"Di sini (Samsat) terdiri dari beberapa intansi, yakni dari Kepolisian, Dispenda dan Asuransi SWDKLLJ serta dari Bank," ungkap Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah (UPTPPD) Provinsi Kalteng Meida di ruang kerjanya, Kamis (18/1/2018).

Ia juga mengungkapkan, pentingnya pembayaran pajak ini. Membayar pajak merupakan keharusan dan kesadaran masyarakat, karena manfaat dan dampaknya kembali kepada masyarakat sendiri.

"Salah satunya asuransi itu dari pembayaran pajak ini, kalau ada kecelakaan maka akan diasuransikan dari pajak," kata dia.

Maka dari itu, dirinya menekankan dan mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya kesadaran membayar pajak. "Karena pajak ini berkontribusi juga untuk kemajuan pembangunan," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru