Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah dan Ruhut Sitompul Kunjungi RSUD Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 18 Januari 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul didampingi Bupati Barito Utara Nadalsyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Sri Hidayati Nadalsyah, mengunjungi RSUD Muara Teweh, Kamis (18/1/2018).

Maksud kunjungan Ruhut ialah untuk melihat bangunan baru RSUD Muara Teweh yang diresmikan awal tahun tadi.

Dalam kunjungan itu, Nadalsyah dan Ruhut Sitompul menyempatkan diri menjenguk beberapa pasien untuk memberikan motivasi supaya segera sembuh, serta mendapat pelayanan yang terbaik dari pihak rumah sakit.

Nadalsyah pada kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya kepada Ruhut Sitompul yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Barito Utara dan juga atas dukungannya terkait program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Barito Utara.

Menurut Bupati, pembangunan gedung RSUD Muara Teweh dimaksudkan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan.

“Pembangunan gedung rumah sakit ini masih akan dilanjutkan pada 2018 ini,” katanya.

Sementara itu, Ruhut Sitompul mengaku terkesannya dalam kunjungannya pertamanya ke RSUD Muara Teweh.

“Pembangunan gedung RSUD ini merupakan cita-cita Bupati Nadalsyah yang disampaikan lima tahun yang lalu, saat belum menjabat sebagai bupati. Sekarang sudah berdiri bangunan kesehatan bertaraf nasional,” tutur mantan anggota DPR RI ini. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru