Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KONI Katingan Jadi Ketua Tim Kampanye Pasangan SANDI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Januari 2018 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan, Leda Almukhsid ditunjuk untuk menjadi ketua tim kampanye pasangan Sakariyas - Sunardi Litang di pilkada 27 Juni 2018.

Leda Almukhsid menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Katingan selama dua periode. Untuk periodenya saat ini akan berakhir pada Februari 2018 mendatang.

"Saya dipercaya oleh pasangan Sakariyas - Sunardi Litang untuk menjadi ketua tim kampanye," ujar Leda Almukhsid, Kamis (18/1/2018).

Menurutnya meski secara resminya SK terkait ketua tim kampanye itu belum dikeluarkan, namun dia sudah ditetapkan bersama pihak lainnya sebagai tim pemenangan.

Leda Almukhsid optimistis jika pasangan Sandi ini bakal memenangkan pilkada Katingan 2018. Dia juga menegaskan akan maksimal pada masa kampanye yakni 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

Sementara itu, Sakariyas menyebutkan, jika pihaknya telah membentuk tim sukses di pilkada 27 Juni 2018 mendatang itu. "Iya sudah ditetapkan, tapi belum di sk-kan," tegas Sakariyas.

"Mari kita sama-sama berkompetisi dengan tidak menjatuhkan calon satu dengan lainnya. Meski kita bersaing harapan saya kita tetap bersatu. Dan siapapun nanti yang akan terpilih mari kita dukung bersama-sama'," tegas Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru