Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Bersama Legislator Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Cempaga

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Januari 2018 - 23:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi bersama anggota DPRD Kotim Dapil IV, Ali Natadilaga, melakukan inspeksi mendadak ke Kecamatan Cempaga, Kamis (18/1/2018). 

"Hari ini saya sengaja ke Kecamatan Cempaga ini, untuk melihat situasi pelayanan dan kinerja pegawai kecamatan," kata Supian, Kamis (18/1/2018). 

Supian ingin tahu pelayanan yang diberikan kecamatan kepada masyarakat. Dia bersama Ali Natadilaga juga menyerap aspirasi yang dibutuhkan di wilayah Cempaga ini.  

"Kami juga melakukan penyerapan aspirasi yang memang diperlukan oleh masyarakat di Kecamatan Cempaga ini," kata Supian. 

Dalam kunjungannya tersebut, dirinya juga berbincang kepada sejumlah masyarakat, terutama para pedagang buah-buahan di sana. Mereka meminta agar pemerintah membangun sebuah lokasi untuk wadah pemasaran hasil bumi seperti buah-buahan dan sayuran. 

"Saya bersama pak Ali Natadilaga ke sini, yang juga mendengar langsung aspirasi masyarakat. Semoga, beliau turut memperjuangkan di dewan," ucap Supian Hadi.

Dirinya juga meminta kepada kecamatan untuk melayani masyarakat dengan baik. Jangan sampai mengutamakan kepentingan pribadi dibandingkan warga sejumlah desa di Kecamatan Cempaga tersebut.  (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru