Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Bagikan Sembako Untuk Puluhan Warga Kurang Mampu

  • Oleh Fredy Mansyur Huda
  • 04 Agustus 2017 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Sosial (Dinsos) setempat membagikan puluhan sembako untuk warga kurang mampu di Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Jumat (4/8/2017).

Paket sembako ini merupakan bingkisan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Seruyan yang ke-15 dan HUT RI ke-72, kata Bupati Seruyan Sudarsono.

Ia mengatakan, paket sembako itu diberikan kepada 60  kepala kelurga (KK) kurang mampu di Desa Sungai Undang. Selain itu, tidak hanya warga Desa Sungai Undang yang mendapatkan bantuan sosial tersebut, desa-desa lain juga akan menerima bantuan yang sama dalam waktu dekat.

“Paketnya mungkin tidak seberapa, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat kita, “ terangnya. 

Sementara, salah satu warga Desa Sungai Undang M Adhim mengapresiasi langkah Pemkab Seruyan yang terus memberikan bantuan untuk warga kurang mampu di desanya. 

Warga yang menjadi perwakilan warga desa ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah yang selalu memberikan bantuan kepada masyarakat desa. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya yang membutuhkan.

“Tidak ada kata lain yang bisa kami ucapkan, selain ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemkab Seruyan yang tiada henti-hentinya memperhatikan, memberikan bantuan kepada kami, katanya. (FREDY MANSYUR HUDA/B-5)

Berita Terbaru