Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penutupan Jalan pada Resepsi Pernikahan Gubernur Kalteng di Bundaran Besar Dimulai Pukul 05.00 WIB

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Januari 2018 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto berharap mulai sekarang masyarakat bisa menghafal jalur alternatif yang telah disampaikan ketika resepsi pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran - Yulistra Ivo Azhari berlangsung pada 25 Januari 2018.

Pasalnya, penutupan jalan akan dimulai sekitar pukul 05.00 WIB. "Kalau tidak ada perubahan, jalan akan ditutup mulai jam 5 pagi. Karena acara akad nikah dan lain sebagainya bila tidak ada perubahan dimulai pukul 07.30 WIB," kata Suprapto mewakili Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Kamis (18/1/2018).

Di sisi lain, ia juga berharap khususnya bagi masyarakat yang hendak mengantarkan anaknya sekolah di SMP Katolik bisa turut menghafal jalurnya.

"Kami mengimbau nanti bisa mengantar dari Jalan S Parman, masuk Jalan Kahayan kemudian Tjilik Riwut. Silahkan setting mulai sekarang," ungkapnya.

"Jadi mohon maaf buat masyarakat karena jalan agak sedikit terganggu. Namun kita wajib bersyukur karena pak gubernur kita sudah mendapatkan pendamping hidup," tuturnya.

Jalur alternatif itu adalah pertama, dari arah Jalan Tjilik Riwut yang hendak menuju Jalan A Yani atau Pasar Besar harus masuk ke Jalan Arut - S Parman - A Yani. Sedangkan dari Jalan A Yani yang mau ke Jalan Tjilik Riwut bisa melewati Jalan A Yani - S Parman - Jalan Kahayan - Tjilik Riwut.

Kedua, dari arah Jalan Kinibalu yang mau ke Jalan Tjilik Riwut harus masuk ke Jalan Rinjani tembus Tjilik Riwut. Sedangkan dari arah Jalan Yos Sudarso bisa masuk ke Jalan Krakatau - Sundoro - Rinjani - Tjilik Riwut.

Ketiga, dari arah Jalan Yos Sudarso yang hendak menuju Jalan A Yani dialihkan lewat Jalan MH Thamrin - G Obos - Bundaran Kecil - Diponegoro - Tambun Bungai - Jalan A Yani atau lewat Jalan Diponegoro - Jalan dr Murjani - Jalan A Yani.

Selanjutnya, dari arah Jalan G Obos yang mau ke Jalan Tjilik Riwut yakni Jalan G Obos - Bundaran Kecil - Diponegoro - Tambun Bungai - Jalan A Yani - S Parman - Kahayan - Tjilik Riwut. Atau Jalan G Obos - Thamrin - Yos Sudarso - Krakatau - Rinjani - Tjilik Riwut. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru