Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Delegasi Nepal-Pemprov Kalteng Bahas Simpulan Kunjungan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 19 Januari 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pagi ini delegasi Pemerintah Negara Nepal membahas simpulan akhir kunjungan kerja mereka selama tiga hari di Provinsi Kalimantan Tengah.

Pembahasan simpulan melibatkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng). Pertemuan dilangsungkan di Aula Eka Hapakat lantai tiga kantor gubernur, Jumat (19/1/2018).

Delapan delegasi Nepal ini bersama beberapa pihak termasuk kementerian dan konsultan, melakukan kunjungan ke dua kabupaten di Kalteng sejak Selasa (16/1/2018).

Dua kabupaten yang disasar dalam rangka studi banding tersebut adalah Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Katingan.

Mereka datang dalam rangka studi banding pelaksanaan program Generasi Sehat dan Cerdas (GSC), yang mana ternyata GSC ini sudah berjalan empat tahun di Kalteng.

"Pertemuan antara Pemprov Kalteng dengan delegasi Pemerintahan Nepal untuk membahas simpulan/Resume akhir dari seluruh rangkaian kunjungan kerja Delegasi, dijadwalkan pukul 08.00 WIB," terang Kepala Biro Protokol Setda Kalteng, Istani. 

Untuk diketahui, kunjungan delegasi Nepal yang dipimpin Jagadish Regmi sebagai ketua rombongan, pada saat kedatangannya Selasa lalu yang diterima Pemprov Kalteng selain mendapat paparan program dari sejumlah dinas, mereka juga mendiskusikan sejumlah program yang sudah berjalan di negaranya terutama pembiayaan kesehatan yang gratis. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru