Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mabuk dan Menyupir Mobil Ugal-ugalan, Slamet Widodo Tabrak Dua Pengendara Motor

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 Januari 2018 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kelakuan Slamet Widodo, warga  Kecamatan Pangkalan Lada memang kelewatan. Dalam kondisi mabuk minuman beralkhohol, ia mengemudikan mobil kijang pikap bernopol KH 9653 GD secara ugal ugalan. Bahkan, pemuda tersebut juga sempat membawa mobil tersebut di dalam lingkungan sekolah di SMA 1 Pangkalan Lada, Rabu (17/1/2018).

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra, Jumat (19/1/2018) menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku.

"Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Pelaku saat itu mengemudikan mobil dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di Jalan A Yani km 38 Desa Pandu Senjaya mengambil jalur jalan sebelah kanan," jelas Kasat.

Menurut Kasat,  pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan berjalan sepeda motor jenis Honda Win warna hitam dikendarai oleh Sofian warga Desa Pangkalan Dewa Sp.01 RT 09 RW 01 Kecamatan Pangkalan Lada.

"Akibatnya, mobil yang dikendarai pelaku menabrak pengendara motor yaitu korban Sofian. Setelah itu, mobil yang dikendarai pelaku juga menabrak motor Supra warna hitam yang dikendarai oleh Wahyu Irawan warga Desa Pandu Sanjaya," jelas Kasat.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kasat, membuat korban Sofian menderita luka robek pada bagian kaki kanan dan korban Wahyu Irawan mengalami memar pada paha kiri. Kedua korban sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Pandu Sanjaya.

"Kerugian akibat peristiwa ini diperkirakan sebesar Rp10 juta. Pelaku juga telah ditahan di Satlantas Polres Kobar dan terus menjalani pemeriksaan akibat perbuatannya tersebut," jelas Kasat. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru