Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersetrum Listrik, Yoga Tinggalkan Istri yang Mengandung Anak Pertamanya

  • 19 Januari 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Yoga Saputara warga Desa Kenyala, Kecamatan Telawang harus meninggalkan sang istri yang sedang mengandung anak pertamanya lantaran tewas tersetrum.

Dempi yang merupakan paman mertua korban mengatakan, sebelum pria berumur 23 tahun tersebut meninggal, korban sempat dijemput tiga rekannya untuk jalan-jalan, Kamis (18/1/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Namun sekitar pukul 19.30 WIB korban diantar pulang ketiga rekannya. Sang istri terkejut melihat suaminya sudah tidak bernyawa lagi. Saat ditanyakan, ketiga rekannya tidak mengetahui bagaimana persisnya korban meninggal.

"Kata teman-temannya, Yoga ditemukan sudah meninggal di kawasan PT Suka Jadi, Desa Kenyala, Kecamatan Telawang. Tepatnya di Dusun Bukit Linang. Katanya sih tersentrum," ucap Dempi saat di temui di ruang jenazah RSUD Murjani Sampit, Jumat (19/1/2018).

Merasa ada kejanggalan atas kematian korban, pihak keluarga pun membawa jenazah ke RSUD Murjani Sampit untuk divisum. Kejadian ini juga dilaporkan ke pihak kepolisian. Namun hingga diunggahnya berita ini, belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian maupun medis. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru