Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fadil Ditemukan Tewas Membusuk, Warga Gang Kadadiyut Heboh

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 Januari 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Gang Kadadiyut 2 RT 20 Jalan Matnor Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat(Kobar), Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 09.30 WIB heboh. Salah satu warga yang bermukim di lokasi tersebut ditemukan tewas membusuk. Diperkirakan korban sudah meninggal selama lima hari.

Korban yang bernama Fadil (40 tahun) ini ditemukan di rumahnya dalam kondisi berselimut kelambu oleh Suryanto (18 tahun), keponakannya sendiri.

Amat salah seorang warga di lokasi penemuan jenazah menceritakan, awalnya ia mencium bau menyengat dari rumah korban. Kemudian, keponakan korban menghubungi warga lainnya.

"Ternyata setelah Suryanto bersama warga membobol rumah tersebut, korban Fadil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan sudah mengeluarkan bau busuk," jelas Amat.

Menurut Amat, tidak lama kemudian, anggota Polres Kobar dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan awal untuk mencari bukti bukti awal penyebab kematian Fadil. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru