Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabligh Akbar dan Doa Bersama Peduli Palestina Berhasil Himpun Dana Rp46 Juta Lebih

  • Oleh Hamdi
  • 19 Januari 2018 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas-Gelaran tabligh akbar dan doa bersama peduli Palestina bersama Ustadz Arifin Ilham di Masjid Darul Muttaqin, Kuala Kapuas berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp46.140.700,-.

Dana itu kemudian diserahkan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Kapuas sebagai perwakilan menyerahkan dana tersebut ke Nurul Fikri (NF) Zakat Center Kabupaten Kapuas, Jumat (19/1/2018).

"Kita baru serahkan pada hari ini, karena beberapa hari kemarin ada penambahan dana, yaitu sumbangan dari masyarakat setelah dilakukan penggalangan pada kegiatan Tabligh Akbar dan Doa bersama kemarin," ungkap Ketua IPEMI Kapuas Hj Qisna Rifai.

Qisna mengapresiasi seluruh Masyarakat Kabupaten Kapuas yang sudah menyumbangkan hartanya untuk membantu saudara-saudara muslim di Palestina. "Serta kepada segenap panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi berjalan lancarnya kegiatan ini," ungkapnya.

Ia berharap semoga dengan bantuan ini bisa membantu sedikit banyaknya warga muslim Palestina yang sedang dijajah disana. "Kita doakan semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi kota Palestina tercinta," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru