Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangkalan Bun Park Jangan Dijadikan Tempat Mesum

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 19 Januari 2018 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dewan mengimbau agar Pangkalan Bun Park dijaga dan tidak dijadikan tempat mesum. Pasalnya, Satpol PP Kobar sudah menangkap seorang waria yang menjajakan dirinya di lokasi tersebut, Kamis (18/1/2018) pukul 01.30 dinihari.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) saat ditemui Borneonews di Gedung DPRD Kobar, Jumat (19/1/2018).

"Bupati dan Wakil Bupati sudah mempunyai rencana konsep baru untuk Pangkalan Bun Park. Nantinya Taman ini akan menjadi tempat terbuka baik itu komunitas-komunitas dan tempat edukasi baik itu untuk pelajar maupun masyarakat umum," kata Triyanto.

Ia berharap konsep itu segera dilaksanakan. Sehingga Pangkalan Bun Park tidak dijadikan ajang mesum oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Karena kebetulan kantor Satpol-PP ini dekat dengan taman ini (Pangkalan Bun Park), saya berharap agar setiap malam harus melakukan patroli. Bukan hanya taman akan tetapi tempat-tempat yang diduga akan dilakukan untuk praktek prostitusi," harapnya. (HARDI/B-8)

Berita Terbaru