Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mutasi Jabatan Mengacu Pada Evaluasi yang Mendalam

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Januari 2018 - 19:04 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman menegaskan, mutasi yang dilakukan pemerintah daerah telah mengacu pada evaluasi yang dilakukan secara mendalam. 

"Saya ingin menegaskan, bahwa mutasi ini kami lakukan dengan mengacu pada evaluasi secara mendalam, serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi," tegas Ahmad Dirman, Jumat (19/1/2018).

Menurut Dirman, mutasi tersebut tidak semata-mata didasarkan kepada kewenangan, tetapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku, kompetensi, integritas dan aspek manajemn sumber daya manusia. 

"Dengan mempertimbangkan semua hal tersebut, akhirnya kami memutuskan melakukan pergeseran dan perubahan dalam struktur organisasi di jajaran pemerintah Kabupaten Sukamara," terangnya. 

Dirman berharap, pejabat yang baru saja dilantik untuk langsung bekeja cepat dan memulainya dengan menginventarisasi potensi dan permasalahan yang ada di unit kerjanya masing-masing. 

"Sebab keberhasilan organisasi sangat ditentukan oleh kinerja para pejabatnya, untuk itu perlu adanya kerjasama yang solid, sinergi dan penuh tanggungjawab moral atas kepercayaan yang telah diberikan ini," pinta Bupati Sukamara. (NORHASANAH/B-5) 

Berita Terbaru