Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PNS Harus Jaga Netralitas

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Januari 2018 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -Bupati Sukamara Ahmad Dirman meminta agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara untuk menjaga netralitas sebagai aparatur negara saat gelaran Pilkada 2018.

"Harus jaga netralitas sebagai pegawai, untuk menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik," tegas Ahmad Dirman, Sabtu (20/1/2018).

Dirman mengaku bakal selalu memantau kinerja pegawainnya. Sehinnga setiap PNS diharuskan untuk mengoptimalkan semua potensi yamg ada, sehingga kedepannya mampu mewujudkan sistem pemerintahan yang baik dan mencapai cita-cita mensejahterakan masyarakat.

"Masyarakat Sukamara terus menggangtungkan harapannya kepada kita, sehingga melalui karya kita semua, kesejahteraan masyarakat akan dapat dicapai dalam waktu yang tidak terlalu lama," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Dirman juga mengingatkan agar konsisten menunjukan prilaku sebagai seorang pemimpin yang beretika. (NORHASANAH/B-8)

Berita Terbaru