Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Wiwin-Elman Didukung Ibu-ibu Yasinan Desa Talingke

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Januari 2018 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan-Puluhan ibu-ibu anggota jamaah pengajian, warga Desa Talingke, Kecamatan Tasik Payawan mendeklarasikan dukungannya pada pasangan Wiwin Susanto-Elman D.

Sebelum pengajian, para ibu-ibu ini berkumpul di salah satu rumah warga Desa Talingke sambl membawa poster bergambar pasangan Wiwin Susanto - Elman D Dangan untuk foto bersama, Sabtu (20/1/2018).

Dukungan mereka pada pasangan Wiwin Susanto - Elman D dilakukan karena Wiwin Susanto merupakan putra asli Desa Talingke. "Kami gembira sekaligus terharu saat pertama kali mendengar nama Wiwin Susanto bersama pasangannya Elman D Dangan resmi mencalon sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Katingan," ujar Ketua Kelompok Ibu-ibu Yasinan warga Desa Talingke, Wiwi Widya.

Menurut Widya sosok Wiwin Susanto di mata masyarakat Talingke dan warga Katingan sejauh ini sudah tidak asing lagi. Pasalnya, Wiwin Susanto sebelumnya pernah menjab Ketua DPRD Katingan, dan saat sekarang ini menjabat anggota DPRD Kabupaten Katingan.

Widya mengaku kalau kepemimpinan pasangan Wiwin Susanto -Elman D Dangan ini sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin Kabupaten Katingan lima tahun akan datang. "Yang jelas pasangan Wiwin Susanto -Elman D Dangan, ini adalah pasangan yang menuut kami cocok dan serasi, dan Insya Allah bisa terpilih untuk memajukan Kabupaten Katingan ini," imbuh Widya diamini puluhan ibu-ibu lainnya.

Pasangan Wiwin Susanto -Elman D Dangan ini diusung oleh Gerindra dan PKB serta didukung oleh partai pendatang baru, PSI.(ABDUL GOFUR).

Berita Terbaru