Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hendra Lesmana Resmikan Kemitraan Plasma TKD di Desa Purwareja

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 Januari 2018 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Perwakilan manajemen Citra Borneo Indah (CBI) Group, Hendra Lesmana, meresmikan kerja sama kemitraan plasma Tanah Kas Desa (TKD) dengan Pemerintah Desa Purwareja.

Peresmian kerja sama kemitraan plasma TKD tersebut ditandai dengan penyerahan dan penanaman bibit kelapa sawit di lahan yang merupakan Tanah Kas Desa di ibu kota Kecamatan Sematu Jaya, Sabtu (20/1/2018).

Penaman perdana itu sekaligus menjadi bentuk nyata dari komitmen perusahaan dalam upaya turut membantu pembangunan perekonomian desa, sekalipun desa tersebut merupakan wilayah ring II atau desa yang tidak bersentuhan langsung dengan area perkebunan milik CBI Group di Lamandau.

"Kemitraan plasma TKD kali ini merupakan satu di antara sekian banyak desa yang telah melakukan kerja sama serupa. Sebelumnya kita (CBI Group) telah mewujudkan kemitraan dengan sejumlah desa di beberapa kecamatan, seperti halnya di Kecamatan Bulik Timur, Menthobi Raya, dan Kecamatan Sematu Jaya," ujar Hendra Lesmana. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru