Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kotawaringin Timur Dapil III Minta Pembangunan Jalan

  • Oleh Naco
  • 21 Januari 2018 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur dari daerah pemilihan III, Handoyo J Wibowo mengakui kondisi infrastruktur jalan masih jadi usulan masyarakat dalam reses perseorangan yang dilakukan di wilayah dapilnya.

Dikatakan Handoyo, kondisi jalan masih banyak yang perlu menjadi perhatian pemerintah daerah terutama di wilayah Kecamatan Seranau dan Baamang.

Apalagi seperti jalan pemukiman di komplek kelurahan sangat berketergantungan dengan anggaran pemerintah daerah.

Pasalnya tidak seperti desa mereka didukung oleh anggaran dana desa dan alokasi dana desa yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Maka dari itu dia mendoronga agar infrastruktur jalan bisa menjadi perhatian agar jalur yang menjadi akses warga bisa dilalui dengan nyaman.

Diakui, keterbatasan anggaran memang menjadi kendala selama ini, sehingga tidak semua usulan masyarakat terakomodasi, namun bukan berarti tidak pernah sama sekali tidak tersentuh pembangunan.

"Kalau dilakukan secara bertahap, kami yakin jalan pemukiman yang menjadi tanggung jawab pemerintah daerah itu bisa diselesaikan, asalkan memang serius dilakukan dan diperhatikan," tegasnya. (NACO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru