Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Truk Parkir, Dua Tewas dan Satu Sekarat

  • 21 Januari 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua dari tiga penumpang pikap tewas mengenaskan setelah kendaraan yang mereka tumpangi menghantam truk yang sedang parkir di pinggir jalan HM Arsyad, Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Minggu (21/1/2018) menjelang pagi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, salah seorang saksi mata, FY mengatakan, pikap bernomor polisi B 4195 UAL tersebut ditumpangi oleh tiga orang laki-laki warga Samuda yakni Arif, Herry dan Subli. Nyawa dua dari tiga korban melayang setelah terjepit didalam pikap yang menyebabkan beberapa bagian tubuh korban mengalami luka yang cukup serius dan mengeluarkan darah yang cukup banyak.

"Herry dan Subli meninggal dunia di tempat kejadian. Beruntung Arif si sopir masih kritis," ucap FY.

Para korban berkendara saat kondisi gelap, menjelang pagi. Sesampainya di TKP, ada sebuah truk sedang terparkir di tepi jalan sehingga langsung menabrak truk parkir tersebut. Diduga pikap melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kayanya sih pikap ini ngebut. Mobilnya sampe hancur, truk yang parkir berpindah tempat," lanjut FY.

Hingga berita ini diunggah, pihak kepolisian belum memberikan keterangan pasti mengenai kecalakaan lalu lintas tersebut. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru