Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Ingatkan Masyarakat Jauhi Narkoba

  • 21 Januari 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos mengingatkan masyarakat di wilayah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) supaya jangan sampai terlibat narkotika dan obat-obatan terlarang. Pasalnya hal itu berdampak kurang baik untuk kehidupan.

"Saya mengajak semua masyarakat di Kabupaten Gunung Mas supaya bersama-sama menjauhi narkoba dan obat terlarang lainnya," pesan Rony Karlos, Minggu (21/1/2018).

Menurut Rony, saat ini peredaran narkoba di wilayah kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau mulai marak. Bahkan, pada 2017 lalu ada 20 kasus narkoba dan obat terlarang yang ditangani Polres Gunung Mas.

"Masih banyak kasus narkoba yang ditangani penegak hukum. Itu menunjukan peredaran narkoba masih marak. Itu harus menjadi perhatian serius," tegasnya.

Rony juga mengingatkan kepada para orang tua supaya jangan sampai lengah mengawasi pergaulan anak. Hal itu supaya para generasi muda jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan dan peredaran barang mematikan itu.

"Mari kita bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang di daerah ini sehingga kehidupan masyarakat lebih baik lagi," harapnya Rony. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru