Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Apresiasi Bangunan SMPIT Muhammadiyah

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Januari 2018 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio mengapresiasi bangunan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Muhammadiyah Sukamara. Dengan jumlah dana Rp1,7 miliar, sekolah tersebut bisa berdiri dengan bangunan yang menurutnya sangat luar biasa.

"Saya sangat mengapresiasi sekali berdirinya SMPIT Muhammadiyah, ini sangat luar biasa. Dengan dana Rp1,7 miliar bisa jadi seperti ini," ucap Windu Subagio, Minggu (21/1/2018).

Menurutnya, pembangunan sekolah tersebut merupakan contoh usaha dan kerjasama yang baik. Dengan diawali kerja iklas, kerja keras dan kerja tuntas, pembangunan sekolah bisa terlaksana seperti yang diharapkan.

"Kita harapkan mungkin ini juga bisa menjadi salah satu contoh untuk pembangunan serta bagi para pelaksana pembangunan yang ada di wilayah kita," tuturnya.

Wakil Bupati Sukamara mengatakan, apabila Kabupaten Sukamara bisa melaksanakan pembangunan seperti itu, maka diyakini Bumi Gawi Barinjam akan maju dan pembangunannya pun akan luar biasa. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru