Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Disdik Kapuas Resmikan Mess Guru SMPN 4 Kapuas Tengah

  • 21 Januari 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Ilham Anwar meresmikan mess guru SMPN 4 Kapuas Tengah di Desa Barunang, Sabtu (20/1/2018).

 Ilham Anwar mengucapkan terima kasih kepada perusahaan swasta yang telah membangun mess guru SMPN 4 Kapuas Tengah dengan jumlah 6 pintu.

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan terimakasih atas perhatian perusahaan yang telah membantu masyarakat di sini, terutama di dunia pendidikan," kata Kepala Disdik Ilham Anwar saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (20/1/2018).

Ilham mengakui, keterbatasan pemerintah daerah dari segi anggaran untuk membangun mes guru maupun bangunan sekolah. Sebab di Kabupaten Kapuas ada 115 dan tambah SMPN 4 Kapuas Tengah ini menjadi 116 SMP.

"Kita tidak hanya mengurus satu SMP saja, tetapi ada 116 SMP yang diurus. Kadang di sebelah utara direhab, bagian selatan lagi perlu perhatian. Saya informasikan, SMPN ini sudah terdaftar di Kementerian Pendidikan dan ada no registernya," ungkapnya.

Dia menambahkan, SMPN 4 Kapuas Tengah ini legal bukan sekolah illegal. Meskipun saat ini proses belajar mengajar masih menggunakan balai desa dengan jumlah guru kontrak ada empat orang, satu guru titipan dan satu guru PNS. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru