Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesawat Baru Nam Air Sudah Tiba Siap Terbangi Sampit

  • Oleh Naco
  • 22 Januari 2018 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H Fadliannor menyebutkan pesawat baru milik Nam Air yang rencananya akan menerbangi Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur sudah tiba di Jakarta.

"Tanggal 16 Januari 2018 lalu pesawatnya sudah sampai di Jakarta, mungkin dalam beberapa hari ke depan mulai melayani penerbangan di Sampit, mohon doanya agar bisa berjalan lancar," kata Fadliannor, Senin (22/1/2018).

Menurut Fadliannor, masyarakat Kotim dan sekitarnya bisa memanfaatkan jasa penerbangan ini, karena pesawat baru tersebut akan melayani beberapa rute penerbangan seperti tujuan Sampit ke Pangkalan Bun, Banjarmasin, Kota Baru, dan Sintang.

"Untuk dapatkan tiket bisa melalui via agen terdekat atau secara online, Sriwijaya Group ini merupakan penerbangan kebanggaan kita dalam melayani penerbangan saat ini," ucap Fadliannor.

Ia berharap jasa penerbangan ini bisa berjalan lancar agar aktivitas masyarakat yang memanfaatkan transportasi udara ini bisa berjalan dengan baik, mengingat tingginya animo masyarakat Kotim dalam menggunakan transportasi tersebut seiring dengan majunya Kotim sebagai pintu gerbang perekonomian di Kalteng saat ini.

Sejauh ini rute penerbangan melalui bandara H Asan Sampit ini bisa dikategorikan cukup lengkap, mengingat rute yang disediakan sejak beberapa bulan terakhir ini terus bertambah, sehingga memudahkan masyarakat jika ingin bepergian.

Bahkan ada beberapa rute penerbangan yang sehari melayani dua kali penerbangan. Seperti tujuan Jakarta dan Surabaya. Sementara tujuan lain setiap hari melayani penerbangan seperti tujuan Semarang, Bandung, Sintang, Pangkalan Bun, Banjarmasin, dan Paalangka Raya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru