Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbuat Mesum di Pangkalan Bun Park Harus Berani Ditindak

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 22 Januari 2018 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berani berbuat mesum di Pangkalan Bun Park,  berani ditindak. Pernyataan itu disampaikan oleh Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah yang ditemui oleh Borneonews seusai rapat di Aula Bappeda, Senin (22/1/2018).

Beberapa waktu lalu di Pangkalan Bun park terjadi transaksi prostitusi oleh waria yang digagalkan oleh Satpol-PP.

"Dengan kejadian itu saya instruksikan kepada jajaran Satpol-PP dan kita juga berkerja sama dengan kepolisian. Saya berharap Kotawaringin Barat bebas dari hal-hal semacam itu termasuk LGBT paling tidak kita menguranginya. LGBT ini sudah menjadi wacana dari pusat karena kita harus ambil sikap dan tidak pandang bulu siapa pun kalau terindikasi," kata Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah.

Nurhidayah menambahkan, untuk Pangkalan Bun Park akan dijadikan ruang terbuka hijau khusus masyarakat dan anak-anak muda. Nantinya, Pangkalan Bun Park ini akan dibenahi dimulai dari pagar dan lampunya akan dihidupkan lagi.

Taman tersebut rencananya akan diisi dengan kegiatan positif dari pemerintah kabupaten dan para komunitas boleh menggunakan taman tersebut.

"Jika perlu kita akan membuat pos pengamanan di Pangkalan Bun Park agar tidak ada lagi tindakan negatif tersebut. Dalam pembenahan taman tersebut di tahun 2018 masih dalam proses," ucapnya.

Pangkalan Bun Park itu dibangun untuk menjadi tempat untuk masyarakat melakukan aktivitas seperti olahraga, kegiatan komunitas, dan kegiatan umum yang bersifat mendidik. Bukan tempat untuk berbuat asusila oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. (HARDI SARJITO/B-2)

Berita Terbaru