Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LMMDD-KT Kotim Dukung Penuh Kesuksesan Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Januari 2018 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Penasehat Lembaga Musyawarah Masyarakat Dayak dan Daerah Kalimantan Tengah (LMMDD-KT) Kotim Rahmad Andung menyambangi panitia Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad, menyatakan dukungannya demi kesuksesan agenda tersebut. 

"Beliau sangat mendukung penuh kesuksesan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, dan itu diungkapkan saat menemui Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin Sampit," kata Koordinator Publikasi Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Kotim, Didi Syachwani, Senin (22/1/2018). 

Tidak hanya mendukung, pihak LMMDD-KT juga siap bekerjasama dengan panitia dalam menyukseskan safari dakwah yang akan berlangsung pada 31 Januari 2018 mendatang.

Selain mendapatkan dukungan dari tokoh dayak tersebut, sejumlah sumbangan dari berbagai pihak juga terus berdatangan. Seperti dari warga Desa Pantai, Kecamatan Cempaga, yang menyerahkan bantuan.

"Tadi Kepala Desa Pantai Supardi langsung datang ke posko di Ponpes Darul Amin, dan menyerahkan bantuan. Semua itu merupakan hasil dari sumbangan masyarakat di sana," terang Didi. 

Hingga saat ini persiapan kedatangan Ustadz Abdul Somad terus dilakukan. Terutama persiapan tempat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru