Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan Pernikahan Gubernur Kalteng Sudah 90 Persen

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 22 Januari 2018 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jelang pesta pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, pihak keluarga menggelar pernyataan pers, Senin (22/1/2018) sore.

Beberapa hal disampaikan, antara lain sejauh mana persiapan perhelatan orang nomor satu Kalteng tersebut di Istana Isen Mulang dan Bundaran Besar, termasuk undangan dan kesiapan berbagai acara.

"Persiapan sudah capai 90 persen. Kita mengundang semua pihak. Termasuk masyarakat umum, dipersilahkan datang," kata Agustiar Sabran, mewakili keluarga besar.

Kakak kandung Gubernur Sugianto Sabran ini pun mengemukakan, semua pihak dari pejabat daerah hingga pejabat negara diundang dan diharapkan datang.

Namun keterbatasan tempat sehingga ada istilah khusus (VIP dan VVIP) yang masuk ke dalam arena pelaminan.

Sedangkan masyarakat umum dialokasikan ke di Bundaran Besar. Saat ini bundaran pusat Kota itu sudah tertutup oleh tenda untuk pesta rakyat plus panggung untuk menghibur warga yang hadir.

"Masyarakat tidak perlu khawatir, nanti tetap bisa melihat pengantin (Sugianto-Yulistra Ivo) karena Pak Gubernur akan keluar istana menyapa warga bersama kirab budaya," sebut Agustiar. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru