Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wapres RI Jusuf Kalla akan Hadiri Pernikahan Gubernur di Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 Januari 2018 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk memberi restu pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari, bukan hanya isapan jempol.

Ada beberapa bukti penguat mantan Wapres era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini bakal hadir. Bahkan dijadwalkan menjadi saksi nikah pernikahan Gubernur Sugianto dengan gadis asal Semarang itu.

Padi tadi, Senin (22/1/2018), sudah mendarat di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, sebuah pesawat Hercules milik TNI AU tipe C-130 dengan nomor registrasi A-1333.

Informasi diterima Borneonews, pesawat ini membawa misi untuk membawa kendaraan khusus RI-2 (Wapres) dan puluhan personil Paspampres. Tentu, hal ini dalam rangka mempersiapkan kunjungan Wapres di Kota cantik ini pada 25 Januari 2018.

Pelaksana tugas (PLt) Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri yang juga Wakil Sekretaris Panitia Pernikahan Gubernur Kalteng, membenarkan kepastian Wapres Jusuf Kalla bakal hadiri undangan Gubernur Sugianto tersebut.

“Wapres dipastikan datang, pagi hari saat Akad Nikah pak Gubernur, beliau menjadi Saksi I dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menjadi Saksi II,” terang Fahrizal. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru