Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diundang Hadiri Pernikahan Gubernur Kalteng, Polisi Ingatkan Parkir di Tempat yang Disediakan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Januari 2018 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masyarakat Kalimantan Tengah diundang untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran - Yulistra Ivo pada 25 Januari 2018.

Hal ini disampaikan Agustiar Sabran, keluarga Sugianto Sabran yang juga sebagai Ketua DAD Kalteng. Resepsi tersebut akan berlangsung di Istana Isen Mulang dan Bundaran Besar Palangka Raya.

"Kita mengundang semuanya. Yang ingin datang silakan. Untuk umum, di Bundaran Besar," kata Agustiar Sabran di Istana Isen Mulang, Senin (22/1/2018).

Sementara itu, di lain tempat, Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto mewakili Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar kembali mengingatkan bagi masyarakat yang ingin menghadiri acara pernikahan gubernur diharapkan bisa memarkir kendaraan pada tempat yang disediakan.

"Silakan parkir di Jalan Tjilik Riwut atau halaman Gereja Katolik, Jalan Kinibalu, Yos Sudarso dan Komplek Kehutanan," kata Suprapto.

"Intinya masyarakat jangan parkir di Jalan Katamso, DI Panjaitan dan halaman DPRD Kalteng karena itu untuk VVIP," imbuhnya.

Ia menambahkan, setiap tempat parkir akan dijaga oleh beberapa personel. "Nanti kita tempatkan personel. Jadi tidak ada bayar. Semuanya gratis," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru