Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Menteri yang Bakal Datang di Pernikahan Sugianto

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 Januari 2018 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Tidak hanya sejumlah gubernur, beberapa menteri Kabinet Kerja pun sudah ada yang memastikan hadir di acara pernikahan Gubernur Kalimantan Tenga Sugianto Sabran di Kota Palangka Raya pada 25 Januari 2018.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri yang juga Wakil Sekretaris Panitia Pernikahan mengatakan, setidaknya ada lima menteri dan atau pejabat setingkat menteri yang memastikah hadir di Istana Isen Mulang.

Di antaranya Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, dan Kepala BIN Komjen Pol Budi Gunawan.

"Yang saat ini sudah memastikan datang setidaknya ada lima menteri. Yaitu Menko PMK, Menkopolhukam, Mendagri, Kapolri, dan Kepala BIN. Dan sejumlah duta besar (dubes) juga ada yang ikut datang," ujar Fahrizal, Senin (22/1/2018).

Sebelumnya, Fahrizal Fitri mengatakan, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dipastikan datang ke Palangka Raya untuk memberi restu pernikahan Gubernur Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari, sekaligus menjadi Saksi nikah. Selain itu, juga hadir mantan Presiden Megawati Soekarno Putri. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru