Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Terima Penghargaan Dari Karang Taruna

  • Oleh Ramadani
  • 23 Januari 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Setelah membukukan penghargaan Satyalancana Pembangunan dari Presiden RI, Bupati Barito Utara Nadalsyah akan kembali menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini, diberikan Menteri Sosial Idrus Marham. 

Penghargaan itu yakni Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2017. Penghargaan untuk Bupati Barito Utara akan diserahkan pada Kamis (25/1/2018) pukul 19.00 WIB.

Lokasi penyerahan di Ballroom Hotel Sanur Paradise-Prime Plaza Hotel, Denpasar, Provinsi Bali.

“Alhamdulillah dua bupati di Kalimantan Tengah mendapatkan penghargaan Pembina Umum Karang Taruna terbaik 2017,” ungkap Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid , Selasa (23/1/2018) 

Hafid menuturkan, Pengurus Nasional Karang Taruna akan menyelenggarakan malam anugerah Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2017. 

“Dalam kegiatan tersebut, Pengurus Nasional Karang Taruna berkenan memberikan penghargaan kepada Nadalsyah, dalam bentuk lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha kategori Pembina Umum Terbaik Karang Taruna Kabupaten,” ungkapnya.

Nadalsyah dianggap figur yang mempu menjadi pembina dalam membangun kemitraan dengan pengurus karang taruna kabupaten dan pemberdayaan dengan baik. Khususnya dari segi koordinasi, kerja sama program, peningkatan kapasitas, komunikasi, serta dukungan moril dan materil. (RAMADANI/B-3) 

Berita Terbaru