Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jangan Sampai Ada Perpecahan saat Pilkada Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Januari 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman berpesan, agar dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sukamara tahun 2018 ini tidak menimbulkan permasalahan-permasalahan yang dapat merusak keamanan dan ketentraman masyarakat Bumi Gawi Barinjam.

"Dalam Pelaksanaan Pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati, saya harap masyarakat Sukamara agar gotong-gotong, jangan sampai ada perpecahan," pinta Ahmad Dirman, Selasa (23/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Dirman mengajak agar seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu dan bekerjasama menjaga kampung agar semakin maju dan sejahtera.

"Mari kita berdoa mudah-mudahan memilih dan pemimpin yang lebih baik," ucapnya.

Sebelumnya, Dirman mengingatkan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukamara menjaga netralitas sebagai aparatur negara. 

"Harus jaga netralisat sebagai pegawai, ini dimaksut untuk menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik," tegas Ahmad Dirman.

Dirman mengatakan, dirinya akan selalu memantau kinerja pegawainya,  sehingga setiap PNS diharuskan untuk mengoptimalkan semua potensi yang ada. Dengan begitu, ke depannya mampu mewujudkan sistem pemerintahan yang baik dan mencapai cita-cita menyejahterakan masyarakat. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru