Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Hanya Mengakomodasi Pemesanan Kamar Hotel, Bukan Membayari

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 Januari 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Jelang perhelatan pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, panitia pun sudah jauh hari menyiapkan akomodasi. Ratusan kamar hotel pun dipesan.

Tetapi panitia menegaskan, pihaknya sebatas menfasilitasi saja, bukan menanggung biaya yang ditimbulkan. Ini karena jumlah undangan VIP dan VVIP yang beredar cukup banyak.

Wakil Sekretaris Panitia, Fahrizal Fitri menyebut, jika digabung undangan VIP dan VVIP, setidaknya ada 8.000 lebih undangan tercetak. Penegasan ini disampaikan sekaligus meluruskan suara yang berkembang seakan pemesanan ratusan kamar hotel adalah tanggungan pengundang.

“Tidak ada seperti itu, maksud panitia adalah untuk menfasilitasi saja, untuk kenyamanan undangan yang menginap di Palangka Raya. Memesankan supaya bisa tertib dan teratur, urusan biaya ya mereka sendiri yang tanggung,” jelas Fahrizal.

Mengenai berapa jumlah kamar hotel yang sudah dipesan dan akan dibooking lagi, Fahrizal mengaku tidak hafal persis perkembangan terbaru. Yang ia tekankan, supaya panitia dalam bidang transportasi dan akomodasi tidak mengecewakan tamu undangan.

Informasi yang dihimpun Borneonews, lebih dari 900 kamar hotel dipesan. Hal ini bisa bertambah seiring makin dekatnya hari-H pernikahan Sugianto-Ivo. Dengan banyaknya kamar terpesan, tentu berdampak bergairahnya bisnis perhotelan di Ibukota Kalteng ini. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru