Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Janji Perbaiki Jalan Secepatnya

  • Oleh Hamdi
  • 23 Januari 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penutupan jalan yang dilakukan warga Desa Tamban Baru Selatan rupanya mendapat respon cepat oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Bupati beserta rombongannya langsung turun ke lokasi dan bermusyawarah dengan warga terkait harapan perbaikan yang diinginkan warga Tamban Baru Selatan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Plt Kepala Dinas PU Kapuas, Septedy, sesuai dengan pesan Bupati ketika di lokasi, jalan itu akan secepatnya dihamparkan Best Cross untuk menutupi lubang.

"Dalam waktu dua hari ke depan, kita akan hamparkan Best Cross dengan pemadatan sehingga lubang-lubang dapat tertutupi," ungkap Plt Kepala Dinas PU, Septedy melalui telepon, Selasa (23/1/2018).

Selanjutnya, penanganan pembangunan secara permanen akan dilakukan setelah tender selesai. "Semoga bisa cepat selesai dan tidak lebih dari sebulan ke depan," katanya.

Diketahui sebelumnya, masyarakat Desa Tamban Baru Selatan meminta perbaikan jalan, karena selama 20 tahun jalan tersebut tidak pernah diperbaiki. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru