Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Gunung Mas Evaluasi Pelaksanaan Coklit dan Pembekalan PPS

  • 23 Januari 2018 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan evaluasi pelaksanaan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih yang dilakukan Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP), untuk pilkada Kabupaten Gunung Mas.

Di samping itu juga dilakukan pembekalan bagi Panitia Pemungutan Suara (PPS) di aula kantor Kelurahan Kuala Kurun, Selasa (23/1/2018)  supaya PPS yang baru dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik.

"Pada kesempatan ini dilakukan pembekalan bagi anggota PPS yang menggangtikan anggota PPS sebelumnya," kata Komisioner KPU Gunung Mas, Yepta H Jinal. 

Kemudian KPU juga dilakuka evaluasi pelaksanaam coklit kusus untuk PPDP Kelurahan Kuala Kurun dan PPDP Kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang dimulai  20 Januari 2018 untuk mengetahui masalah yang ditemui di lapangan.

"Kita memberikan perhatian extra, mengingat Kelurahan Kuala Kurun dan Kelurahan Tampang Tumbang Anjir pemilihnya cukup banyak," terangnya. 
 

Melalui kegiatan itu diharapkan jangan sampai tertinggal masyarakat yang memenuhi syarat sebagai pemilih, sehingga bisa berpartisipasi saat pilkada. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru