Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Palangka Raya Harus Ikut Awasi Pelaksanaan Pilkada 2018

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Januari 2018 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto meminta agar masyarakat ikut ambil bagian dalam mengawasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018.

Seperti diketahui, Kota Palangka Raya juga menjadi salah satu peserta pilkada serentak dengan pemilihan wali kota dan wakil wali kota baru tahun ini.

"Kita di Palangka Raya juga ikut dalam pilkada serentak maka saya minta agar masyarakat bisa ikut mengawasi jalannya pesta demokrasi lima tahunan ini," kata Sigit, Selasa (23/1/2018).

Pengawasan dari masyarakat dirasa perlu menurut Sigit agar pelaksanaan pilkada di Palangka Raya mampu menjadi pilkada yang sehat.

"DPRD mengharapkan peranan masyarakat dalam mengawasi pelaksanaan Pilkada karena memang sangat dibutuhkan. Anggota Panwaslu Kota Palangka Raya kan tidak banyak, tidak akan bisa bekerja sendiri. Harus masyarakat yang ikut membantu mengawasi sehingga dengan pilkada sehat maka masyarakat mampu menentukan pembangunan Kota Palangka Raya untuk lima tahun ke depan," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru