Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Harapkan Adanya Politik Santun di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Januari 2018 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengarapkan adanya politik yang santun dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun ini. 

Palangka Raya memang akan memilih wali kota dan wakil wali kota pada tahun ini bersamaan dengan pilkada serentak.

"Kita mengharapkan adanya politik yang santun. Jangan sampai ada politik sara di masyarakat. Di sinilah peranan masyarakat sangat dibutuhkan guna mengawasi pelanggaran dalam pilkada 2018," kata Sigit, Selasa (23/1/2018).

Dengan politik yang santun, lanjut politisi PDIP ini, tentunya masyarakat akan mudah menentukan pilihan yang terbaik di antara yang baik.

"Sehingga nantinya tercipta pilkada yang berdedikasi dan sehat. Kita tahu terciptanya pilkada sehat tidak lepas dari peranan masyarakat untuk mengawasi segala macam penyimpangan dalam pelaksanaan pilkada. Dengan begitu akan terwujud pilkada cerdas ke depannya," tambah Sigit.

Ia juga mengimbau para politisi supaya dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sehingga tidak banyak pelanggaran yang dilakukan dan kepercayaan masyarakat terhadap politisi bisa meningkat. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru