Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kapuas Dapat Hibah Gedung Megah

  • 24 Januari 2018 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas mendapatkan hibah gedung dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas. Gedung yang bakal digunakan sebagai Gedung Pidana Khusus (Pidsus) itu diresmikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (23/1/2018) sore.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kajari Kapuas Komaidi bersama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Dalam sambutannya, Kajari Kapuas Komaidi mengaku bangga karena mendapatkan hibah gedung dari Pemkab Kapuas. "Hal ini menunjukkan adanya sinergi antara Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan Kejaksaan Negeri Kapuas selaku institusi hukum di wilayah Kabupaten Kapuas," kata Komaidi.

Di tempat yang sama, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan bahwa pembangunan gedung megah ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kota Kuala Kapuas.

"Dengan terbangunnya gedung ini, tentu menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua (warga Kapuas), karena berdiri di tengah Kota Kuala Kapuas berdiri satu gedung yang megah dan berwibawa yang tentu menambah kewibawaan kota ini," kata Ben.

Menurut Ben, pembangunan gedung ini diselesaikan hanya dalam jangka waktu satu bulan. Sehingga, hal ini harus dijadikan contoh oleh pembangunan gedung pemerintahan yang lain. Sebab banyak pembangunan gedung pemerintah yang memerlukan waktu berbulan-bulan baru rampung.

"Saya ingin semua pembangunan itu seperti ini, tidak perlu makan waktu lama sampai berbulan-bulan baru rampung," ungkap dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru