Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Puruk Cahu Terus Tingkatkan Layanan Pasien

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 24 Januari 2018 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu Martin Maha mengatakan, dengan jumlah staf sebanyak 323 orang pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik bagi pasien.

Ia merincikan, 323 staf itu terdiri atas 110 PNS dan 213 honorer. Di rumah sakit ini juga terdapat 13 dokter spesialis seperti bidang kebidanan, bedah, penyakit dalam, dan anak.

"Ke depan kita berharap akan ada penambahan dokter spesialis jantung atau syaraf agar pelayanan lebih maksimal," kata Marthin Maha, Rabu (24/1/2018).

Dengan segala keterbatasannya menurut Marthin Maha pihaknya selalu memberikan pelayanan yang maksimal. Martin juga mengatakan, belum lama ini RSUD Puruk Cahu telah menerima akreditasi Tipe C.

Marthin melanjutkan, dalam beberapa tahun ke depan pihaknya akan terus membenahi pelayanan agar pada Oktober 2019 nanti bisa melaksanakan akreditasi program nasional.

"Saya dan rekan - rekan semuanya akan berusaha membenahi diri agar tujuan dari akreditasi untuk meningkatkan mutu peningkatan ini bisa tercapai. Dan juga apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah (Pemda) dari fasilitas kesehatan akan kita tingkatkan," tutupnya (RISKI RIVALDO/B-5)

Berita Terbaru