Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama-Nama Pemilik Rumah yang Terbakar

  • 24 Januari 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musibah kebakaran menghanguskan 10 bangunan, tujuh di antaranya merupakan rumah warga Teluk Dalam, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang. 

Lurah MB Hilir, Maya Anisa megatakan, musibah tersebut terjadi di Teluk Dalam atau yang sekarang dikenal dengan kampung warna warni kota Sampit. Kebakaran tersebut terjadi di dua gang yang saling berdekatan yakni Gang Ketapi I dan Gang Ketapi II.

"Kebakaran yang terjadi pada Selasa (23/1/2018) sore itu menhanguskan 7 rumah warga, 1 SD, 1 Mushola dan 1 tempat penampungan air bersih," ucap Maya saat melihat kondisi TKP pasca kebakaran, Rabu (24/1/2018). 

Adapun nama-nama pemilik rumah yang terbakar, yakni milik Rahman (27), Ahmad Ripani (47) dan Hardiansyah (37). Ketiganya merupakan warga di Gang Ketapi I, RT 15. Sementara di Gang Ketapi II, RT14 ada 4 rumah yang juga sudah menjadi arang, yakni milik Hafi (47), Anang (60), Jhoni (38) dan Nuraini (48).

Data-data para korban sudah di sampaikan kepada dinas terkait untuk segera ditindak lanjuti. Hingga kini pihak kepolisian masih melakikan pengamanan dengan membentangkan garis polisi di TKP. "Semua data korban sudah kami kirim ke Dinas Sosial Kabupaten Kotim," tuturnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru