Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Undangan Pernikahan Gubernur Disuguhi Tarian Daerah Mulai Pukul 10.00 WIB

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 Januari 2018 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari menjadi momen yang paling ditunggu masyarakat, khususnya warga Kota Palangka Raya.

Tidak mengherankan jika keluarga Gubernur mendesign acara itu untuk masyarakat umum.

Untuk panggung hiburan saja, ada tiga yang didirikan. Dengan harapan masyarakat dan tamu undangan yang hadir tidak harus berjubelan untuk menonton di satu panggung.

Sejak pukul 10.00 WIB, Kamis (25/1/2018), panggung-panggung itu akan diisi berbagai penampilan, mulai dari tarian hingga nyanyian.

"Acara panggung hiburan akan mulai pukul 10.00. Khusus untuk panggung II yang ada di halaman Istana Isen Mulang akan diawali dengan penampilan anak-anak kita dari Sanggar Buluh Merindu MTSN-2 Palangka Raya yang akan membawakan Tari Melayu berjudul Tari Himba," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng Guntur Talajan, Rabu (24/1/2018).

Setelah itu akan tampil secara berurutan sembilan sanggar lainnya, lalu perwakilan lima kabupaten juga akan menampilkan tarian khas Dayak, serta kesenian Jawa yakni Tari Gambyong Dolanan dan Uyon-Uyon Gending. Ditambah Campur Sari Musik Gamelan Jawa dan Tari Banyuwangi/Janger.

"Acara akan berakhir pada pukul 14.00 dengan penampil terakhir dari Kuala Kapuas yang akan membawakan tarian berjudul Tari Manyauk Bilis," tutup Guntur Talajan. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru