Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hindari Fuso, Truk Muatan Gas Elpiji Masuk Jurang

  • Oleh Ramadani
  • 24 Januari 2018 - 16:48 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Sebuah truk bermuatan tabung gas elpiji terjun ke jurang dan terbalik sedalam 10 meter di jalan negara KM 24 arah Muara Teweh–Banjarmasin, Rabu (24/1/2018).

Truk ini milik PT Berkat Setia Energi dengan nopol DA 8323 PM yang dikemudikan Muhammad Jauhar (30) warga Desa Ilung, Kecamatan Batang Alai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Kapolres Barito Utara melalui Kasat Lantas AKP Marsono mengatakan kronologi kecelakaan terjadi karena truk yang dikemudikan Muhammad Jauhar saat mendkati jembatan Km 24 Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru membanting setir ke sebalah kiri untuk menghindari truk fuso yangmelintas jembatan.

“Diduga su[pir truk mengantuk saat ingin berpapasan dengan truk fuso di jembatan Km 24, Desa Hajak, sehingga sopir truk terkejut dan membanting setir ke sebelah kiri” ujar Marsono, Rabu (24/1/2018).

Sehingga truk bermuatan elpiji menabrak tiang listrik sebelum masuk kejurang dan terbalik.

 

“Sopir truk hanya mengalami luka lecet pada bagian lengan kanan dan luka lecet pada kaki sebelah kanan. Untuk kerugian materil diperkirakan mencapai Rp30.000.000,” tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru