Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Berdayakan Polwan Untuk Pelayanan Publik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Januari 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polres Palangka Raya tetap memberikan pelayanan publik secara maksimal meskipun dua per tiga kekuatan diterjunkan untuk pengamanan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akan menghadiri pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran-Yulistra Ivo Azhari, Kamis (25/1/2018).

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengatakan, dalam memberikan pelayanan publik, pihaknya akan memberdayakan polwan.

"Personel yang kita siapkan sebanyak dua per tiga kekuatan untuk pengamanan RI 2. Oleh sebab itu, untuk mengisi kekosongan petugas Polki, kita berdayakan polwan yang sudah terlatih di SPN selama satu bulan," kata AKBP Timbul, Rabu (24/1/2018).

Pantauan Borneonews, sejumlah polwan terlihat berjaga-jaga di pos utama Polres Palangka Raya. Mereka menyapa setiap warga yang memasuki Polres untuk mendapatkan pelayanan publik.

Pada kesempatan itu, Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono juga turut melakukan pemantauan personel. Selain di pos penjagaan utama, beberapa polwan juga ditempatkan mengamankan ruang tahanan Polres Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru