Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

37 CPNS Pulang Pisau Terima Pembekalan

  • Oleh James Donny
  • 24 Januari 2018 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Sebanyak 37 calon pegawai negeri sipil (CPNS) tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh pertanian mendapatkan pembekalan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (24/1/2018).

Ketua Panitia Pembekalan, Eknamensi Tawun mengatakan bahwa kegiatan pembekalan ini dilaksanakan dalam upaya mempersiapkan pegawai negeri sipil yang memiliki integritas, disiplin daan kompetensi yang baik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

"Pembekalan ini untuk memberikan wawasan pengetahuan, keterampilan dan mewujudkan sikap perilaku serta menumbuhkan sikap disiplin calon pegawai negeri sipil di dalam menghadapi tugas pekerjaan yang diberikan kepadanya," terang Eknamensi Tawun.

Dengan adanya pembekalan ini, kata Tawun, maka CPNS akan memiliki pengetahuan, keterampilan, agar dapat memahami dan mampu melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

Ia menyebutkan  bahwa 37 orang CPNS yang akan mengikuti pembekalan selama tiga hari tersebut 24 orang adalah tenaga kesehatan dan 13 orang tenaga penyuluh pertanian, yang sebelumnya para peserta merupakan pegawai tidak tetap (PTT)  pemerintah pusat yang kemudian diangkat menjadi PNS. 

Kegiatan Pembekalan dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Saripudin. "Harapannya para peserta pembekalan dapat menyerapi ilmu pengetahuan yang diberikan dengan baik untuk diterapkan dalam aktifitasnya sebagai seorang ASN," kata Saripudin.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru