Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Temui Korban Kebakaran di Taluk Dalam

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Januari 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, memantau lokasi kebakaran di Taluk Dalam, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu (24/1/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. 

"Kami sangat prihatin dengan musibah kebakaran ini dan diharapkan korban kuat dan tabah," ujar Supian, saat bertemu sejumlah korban. 

Dirinya juga berbincang langsung kepada sejumlah masyarakat di sekitar tersebut untuk menanyakan asal mula kejadian. Dia juga melihat langsung sejumlah bangunan yang hangus terbakar. 

Supian Hadi mengatakan akan memberikan bantuan terhadap para korban secepatnya. Karena saat ini masih melakukan pendataan. Dan rencananya besok bantuan akan disalurkan. 

"Besok langsung kami salurkan bantuan terhadap para korban kebakaran ini. Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi," kata Supian. 

Dalam kunjungannya ketempat tersebut, Supian didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Machmoer, Camat Mentawa Baru Ketapang Ahmad Sarwo Oboi, dan Lurah Mentawa Baru Hilir Maya Anisa. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru