Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Konsumsi untuk Tamu Pernikahan Gubernur Mulai Disiapkan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Januari 2018 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Meja-meja yang menyiapkan makanan untuk tamu undangan pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari hari ini sudah disiapkan.

Bundaran besar dipenuhi dengan meja-meja yang berisi aneka makanan lezat suguhan Gubernur Kalteng.

"Sudah dari  jam 6 pagi kami sudah stand by di sini," kata Wahidah, pegawai Dispora Provinsi Kalteng yang ditugasi menjaga salah satu tenda makanan, Kamis (25/1/2018).

Menurut Wahidah, khusus di stan makanan dengan menu sate ini disediakan 1.000 porsi untuk tamu undangan Gubernur.

"Kami dari Dispora diperbantukan menjaga saja. Memang kami sudah stand by di sini tapi baru mulai 11.30 nanti masyarakat bisa masuk ke sini dan kami layani untuk makanan," tambahnya.

Bundaran besar memang disiapkan untuk menjamu masyarakat umum yang menghadiri undangan pernikahan Gubernur. Ya, meski tidak mendapat undangan dalam bentuk lembaran, seluruh masyarakat Kalteng diundang Gubernur secara terbuka untuk ikut menikmati kemeriahan pesta pernikahannya.

Buktinya tidak hanya sajian makanan, suguhan panggung hiburan juga disediakan untuk seluruh tamu undangan dalam tiga panggung besar yang ada di Istana Isen Mulang ini. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru