Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Porsi Makanan Nikmat Disajikan dalam Pernikahan Gubernur Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Januari 2018 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bundaran Besar penuh ribuan porsi sajian nikmat dari pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari, Kamis (25/1/2018).

Di meja dan tenda makanan tersaji aneka makanan untuk tamu undangan pernikahan akbar ini seperti sudah disajikan menu soto banjar, sate ayam, soto lamongan, mie ayam, batagor dan es krim.

Semakin ke tengah Bundaran Besar, semakin banyak sajian di sediakan mengelilingi bundaran ini. Mulai dari gado-gado, bakso, siomay, tahu tek dan empek-empek disediakan untuk seluruh masyarakat yang hadir dalam pernikahan orang pertama di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai" ini.

Ribuan porsi makanan disediakan untuk memastikan tidak ada tamu undangan yang tidak kebagian makanan. Setiap tenda makanan masing-masing mempersiapkan jumlah porsi yang berbeda bagi tamu undangan.

Salah satu stand makanan yang menyediakan sate mengatakan bahwa pihaknya menyediakan 1.000 porsi sate.

"Kalau kami di sini menyediakan 1.000 porsi tidak tahu kalau stand yang lain. Sudah dari jam 6 tadi kami mempersiapkan semuanya," tutur Wahidah, salah seorang pegawai Dispora Provinsi Kalteng yang ditugasi menjaga stand makanan. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru