Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turis Asing Ini juga Diundang ke Pernikahan Gubernur Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Januari 2018 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anne Lucca dari Amerika dan Stephane Daniel turis asing asal Swedia merasa terhormat karena diundang ke resepsi pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo, Kamis (25/1/2018).

"Kami merasa sangat terhormat bisa diundang di resepsi pernikahan Gubernur Kalteng. Merasa tidak bisa dipercaya kami dapat kesempatan ini. Seperti mimpi bisa ada di sini," kata Anne dan Daniel yang diterjemahkan Lintong Mega Septia kepada Borneonews, Kamis (25/1/2018).

Kedua turis asing ini mengaku mendapat undangan melalui Deddy Oktavianus, salah seorang tokoh partai di Provinsi Kalteng ini. Padahal tujuan utama mereka datang ke Kalteng bukanlah untuk menghadiri acara sakral ini.

"Sebenarnya kami ke Kalteng untuk pelayanan KKR karena kami Pendeta. Tapi kami merasa terhormat ada di sini, tujuan utama untuk melayani dan memberitakan kabar kebenaran supaya orang-orang menerima Yesus sebagai Juruselamat tenyata menjadi berkat juga bagi kami bisa menghadiri pernikahan akbar ini," beber mereka lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru