Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Berebut Menikmati Suguhan Resepsi Pernikahan Gubernur

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Januari 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Puluhan stan yang menyuguhkan ribuan porsi makanan pada resepsi pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari, Kamis (25/1/2018), diserbu masyarakat.

Ribuan orang rela antre panjang untuk mendapatkan beraneka hidangan yang disediakan di tengah-tengah Bundaran Besar, Kota Palangka Raya.

"Sabar ya, ini masih banyak, jangan berebut ya pasti kebagian semua," seru seorang petugas yang berjaga di stan Soto Lamongan.

Meski telah diperingatkan, antusiasme masyarakat yang datang tetap tidak surut. Stan makanan mulai dari tahu tek, es krim, sate, aneka soto menjadi sasaran para pengunjung.

"Benar-benar pesta rakyat ini, semuanya gratis dan enak-enak," kata Icha, masyarkat yang turut hadir pada kesempatan itu.

Icha yang berprofesi sebagai guru mengatakan, dirinya bersama pengajar lainnya berangkat dari sekolah khusus untuk mendatangi pesta pernikahan Gubernur. Mereka berkunjung saat jam istirahat.

"Nanti balik ke sekolah lagi. Karena tenyata cepat sekali sajiannya, sudah disiapkan di meja semua jadi kita hanya tinggal mengantre untuk makan," tutup Icha. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru